Rabu, 21 Desember 2016

5 Tantangan Paling Menyebalkan Waktu LDR



Kalo sayang sama orang yang jauh dari kita, memang banyak cobaannya. Mulai dari ongkos, biaya
pacaran yang membengkak mahal, sampai ke perasaan yang insecure saat kita tidak bisa ada di sampingnya. Tapi tahu kah kalian ? Pasangan LDR yang bertahan pasti punya mental lebih hebat dari pasangan kebanyakan.

Buat yang belum percaya, artikel ini sangat wajib untuk kalian baca. Beberapa tantangan di bawah ini, cuma pasangan LDR sejati yang kuat buat jalani !

1. Pasangan LDR paling memahami, sulitnya engga melihat wajah saat komunikasi. Salah pahampun rawan terjadi



"Kok gara-gara itu doang kamu marah sih??"
"Lah siapa yang marah? Aku lagi senyum-senyum sendiri kok ini --a"

Mengobrol tanpa melihat langsung ekspresi wajah lawan bicara itu sangat susah loh. Apalagi kalau lawan bicara nya pasangan kamu sendiri. Bisa masalah nanti kalau kesalahpahaman terjadi.

Saat mereka lagi ketawa-ketawa di chat, kita justru bisa mengira mereka lagi badmood. Atau saat si dia sedang badmoodm eh malah kita becandain.cari perkara nama nya. Kalau kalian tidak LDR sih lebih mudah. Berantem bisa selesai dengan senyum manis dan sedikit genggaman tangan. Tapi kalau LDR dan berantemnya via telegram? Yah........

Manka nya... Pasangan LDR memang diwajibkan untuk mempunyai sabar yang panjang. Mereka harus paham betul kalau komunikasi dari pasangan harus diinterpretasikan sebenar-benarnya. Jangan sampai muncul sesi berantem yang ga penting dan bikin lelah kalian berdua.


2. Pasangan LDR paling tahu bahaya nya sikap ngarep. Apalagi saat yang akhirnya terjadi kurang atau sama sekali tidak sesuai dengan ekspektasi



Pasangan Biasa
"Sayang, aku hari ini engga ke kosan kamu ya. Besok pagi aja gapapa ya sayang nanti aku bawain bubur favorit kamu.
''Iya sayang gapapa kok. Ih kamu kok baik sih besok aku peluk yang erat yahh.."

Pasangan LDR
"Sayang, aku hari ini gabisa ketemu kamu dulu ya. Ada dinas dadakan nih dari kantor mau tolak cuma ga enak. Maafin aku ya sayang.."
"KAMU TAU KAN AKU TUNGGUIN KAMU BUAT BISA KITA KETEMU BERAPA LAMA? AKU UDA CUKUP SABAR LOH SAMA SEMUA PENDINGAN PENDINGAN KETEMU KITA. AKU KURANG APA? ATAU KAMU CUMA PENGEN BIKIN AKU NGAREP DOANG TERUS KAMU PERGI GITU AJA ??? O H ! BILANG AJA MAU JALAN SAMA CEWE LAIN. EMANG YA COWO ITU SEMUA SAMA AJA. MEREKA KALO ENGGA BRENGSEK, YA HOMO !"

PS : Yaudah, Daripada baper mulu, mending jangan dikasih janji dari awal. tapi susah juga. kadang cowo suka 'dipaksa'sama pacarnya untuk bikin janji...

3. Pasangan LDR gampang bete kalau kemana-mana sendiri, Kadang mereka pun suka berpikir "STATUS PACAR RASA SINLGE SOB !"



Bukannya engga punya pacar, tapi pacarnya lagi engga ada disini. Orang yang special itu engga bisa ada di samping untuk menemani. Karena itu, pasangan LDR pasti sering ke mana-mana sendiri. Atau kalo lagi malu, di rumah aja nonton drama Korea.


4. LDR dari kapan? Mau berapa lama lagi rasain kaya gini?



Pertanyaan-pertanyaan di atas memang kelihatannya sah. cuma ya mirip mirip sih sama pertanyaan "kapan nikah?",nyebelin. Apalagi saat kamu lagi badmood kemudian pertanyaan tersebut muncul, tebak siapa yang jadi korban? Yap.. Pasanganmu.

Banyakin sabar yah..


5. Pasangan LDR juga paling sangat amat bergantung sama teknologi. Internet down, bete berkepanjangan



*8Pagi
"sayang kamu coba liat deh foto tas yang aku kirimin. lucu ga?"

(ga ada kabar)

*8Malam
"sayang.. kamu kemana :(?"

"duh maaf sayang baru kabarin, daritadi internet aku down ini.."

"Internet down apa perasaan kamu ke aku nih yang down? aku chat dari pagi ga bales. pas malem aku bales, kamu kok bisa cepet balesnya? gara-gara ga sengaja kebuka ya chat nya jadi mau ga mau kamu bales? kamu kenapa sih giniin aku? kamu uda bosen ya sama aku? kalo uda bosen ya putusin aku aja. AKU GAPAPA KOK ."

Familiar ga sama skema di atas? Pasangan biasa aja pasti pernah sebel sama yang kaya gini. Apalagi yang LDR. Satu satu nya jalan untuk menuntaskan masalah diatas, yang paling mentok admin pewee bisa kasi ke kalian adalah : Pura pura mati men.....

Tags

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Blogger templates

Blogroll

Popular Posts