Senin, 19 Desember 2016

Ternyata Minuman Ini Jahatnya Mirip Soda Lohh



Minuman minuman yang biasa nya kita minum sehari hari ternyata menyimpan bahaya tersendiri, yang bahkan disejajarkan seperti soda. Minuman soda sudah diketahui mengandung banyak pemanis buatan serta bahan pengawet yang memacu penyakit diabetes. Namun tahu kah kamu? Bukan cuma soda saja loh yang perlu dikhawatirkan. Justru minuman yang sering kita konsumsi di rumahlah yang patut kita waspadai.

Nah. Jenis minuman apa sajakah yang perlu di waspadai? yuk simak bareng artikelnya... !

Jus buah



Kaget? haha.. Ada beberapa anggapan bahwa jus buah perlu di beri tambahan gula serta susu kental manis dan cokelat agar lebih nikmat dan sehat. Padahal kebiasaan tersebut malah tidak sehat dan bisa merusak nutrisi alami yang terdapat di dalam buah. Apalagi jus buah kemasan yang jelas di beri pemanis. Konsumsi hanya jus buah murni tanpa tambahan apapu sangat sangat di sarankan.

Cokelat Panas



Minum cokelat panas sangat nikat di sore hari? benar? Namun hati hati dengan tambahan yang menyertai seperti whipped cream, gula, ataupun susu kental manis. Dark chocolate atau cokelat murni tanpa gula lebih kami sarankan.

Es Teh Manis



Coba hitung. Dalam sehari berapa kali kita mengkonsumsi es teh manis? Ini adalah minuma yang banyak sekali dipilih menyertai makanan berat orang Indonesia. Padahal, minimal 2 sendok gula di tambahkan di dalam segelas teh manis tersebut. Coba sama sama akumulasi dalam sehari, berapa sendok gula yang sudah masuk ke dalam tubuh? Tahu kah kalian gula adalah pencetus diabetes yang sangat jahat?

Ini adalah beberapa minuman yang bahaya nya setara dengan soda yang ada di minimarket terdekat. Jaga kesehatan ya Pewps !

Tags

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Blogger templates

Blogroll

Popular Posts