Senin, 19 Desember 2016

Tips Kulit Bersih Cemerlang ala Pewee !


Memiliki kulit bersih bersinar merupakan idaman dari setiap orang. Tidak hanya anak muda dan remaja saja, akan tetapi orang tua hingga yang sudah berumur pun ingin memiliki kulit yang bersih bersinar.

Akan tetapi, biasa nya kulit akan terlihat kusam seiring dengan bertambahnya usia. Tapi jangan khawatir. Pewee akan memberikan tips untuk membantu anda mendapatkan kulit yang bersih cemerlang. Yuk disimak !


1. Rebus Kubis dalam air. Saring dan gunakan airnya untuk membilas wajah agar kulit anda terlihat lebih bercahaya





2. Campur yoghurt dengan air mentimun. Kemudian oleskan pada wajah dan cuci bersih setelah didiamkan selama 10 menit.



3. Tahukah kamu? Santan sangan baik untuk perawatan kulit, terutama saat musim musim dingin dan hujan seperti ini. Ambil setengah cangkir santan. Gunakan setengahnya untuk dioleskan pada bagian wajah dan seluruh tubuh (opsional). Campur sisa nya dengan bubuk cendana merah, lalu oleskan pada wajah. campuran tersebut bisa juga di gunakan ke seluruh tubuh. Guna nya untuk mengangkal sel kulit mati anda hingga kusamnya tak lagi nampak.



4. Campuran air kelapa dan jus nanas. Tambahkan Multani Mitti. Multani Mitti adalah sejenis lilin yang kandungannya tidak membahayakan tubuh. Oleskan pada wajah dan tubuh anda. Ingat, menggosoknya tidak boleh kasar. kemudian cuci olesan dengan es batu atau air dingin.



5. Untuk menyegarkan kembali kulit, Kamu juga bisa mencampurkan satu sendok teh cuka dengan satu sendok teh air mawar. Oleskan pada kulit dan biarkan selama 10 menit. Lalu bilas dengan air bersih.



6. Campurkan satu sendok teh madu dengan satu sendok teh jus tomat. Oleskan pada wajah atau tubuh selama 10 menit lama nya, kemudian bilas dengan air hangat.

Sekian tips dan trik untuk kulit lebih cerah versi Pewee ! Semoga bermanfaat bagi kalian yah :)

Tags

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Blogger templates

Blogroll

Popular Posts