Rabu, 21 Desember 2016

Dengerin 10 Lagu Ini Buat Refresh Semangat Kamu



Sekarang ini, omongan orang memang tidak ada yang bisa kita tebak. ada yang pura pura baik di depan kita tapi jelekin kita di belakang. ada pula yang sebenarnya kita tidak suka sama dia, tapi dia baik baik saja dengan kita. Tekanan dan bullying banyak terjadi. Bunuh diripun tak terhindari karena tidak banyak orang yang bisa mengatasi tekanan tersebut.

Namun saat kamu down seperti di atas? cheer up aja dengan 10 lagu pilihan Pewee . Dijamin bakal balikin semangat kamu lagi.

1. Merasa down karena kurangnya kamu ? Coba dengarkan lagu simple plan yang berjudul "Perfect". Karena emang benar nyata nya kalau tidak ada yang sempurna di dunia ini.

"Cause we lost it all.. Nothing last forever im sorry i can't be perfect.... Now it's just too late.. And we can't go back i'm sorry i can't be perfect..."



Saat orang orang berpikir kalau kamu telah melakukan hal hal yang sia sia dalam hidup kamu, saat orang terdekatmu pun menjauhi mu. Perlu kamu tau, lakukan apa yang perlu kamu lakukan. Biarkan hasil yang berbicara. Kalau kamu yakin akan jalan kamu, jalani dengan sepenuh hati dan komitmen. Dan percaya lah, pada akhirnya mereka yang meninggalkanmu akan kembali lagi padamu.

2.Bully no worry ! Coffternoon dengan lagu berjudul Amira bisa kamu dengerin buat hempaskan semua cemoohan mereka.



Band indie asal Pontianak ini mungkin masih terdengar asing di telingamu. Tapi kamu wajib mendengarkan lagu mereka yang berjudul Amira ini saat orang orang mencemoohmu. Lagu ini mengajarkan kita untuk menutup teling dan lebih baik mendengarkan hati. Karena mereka yang meremehkan kita, bukan siapa siapa. Buat kisahmu sendiri tanpa harus perduli dengan omongan orang lain yang bisa membunuh karakter kita dengan ucapan ucapan mereka.


3. Putar lagu Masterpiece nya Jessie J saat kamu jadi bahan omongan orang



Ketika banyak orang yang komentar akan hidupmu, mereka banyak sekali bicara dan kamu benar benar bosan dengan apa yang mereka katakan, putar lagu satu ini. Dijamin semangat kamu akan kembali naik dan kamu pun tidak akan mendengarkan kata mereka yang merekapun belum tau kebenarannya. Bungkam mereka dengan suksesmu !

4. Sakit hati? Yuk sama sama dengerin Up and Up nya Coldplay 



Makin lama omongan orang memang makin tidak ada habisnya, tapi itu engga boleh membuat kamu goyah dan kepikiran untuk menyerah. Coldplay mempersembahkan lagu up and up untuk kamu, ketika kamu mulai muak dengan keadaan, kamu dituntut untuk tidak boleh menyerah. terus berjuang dan bangkit, kuatkan tekad, omongan orang engga akan jadi hal yang berarti untuk kamu dengarkan.


5. Suara tulus yang merdu di lagu Gajah, juga bisa kamu dengarkan di saat kamu ditertawakan orang lain



Marah tentu jadi hal lumrah ketika orang-orang menertawakanmu karena menganggapmu banya kekurangan. Tapi jangan habiskan waktumu untuk jadi seorang yang pemarah. Namun, dibalik orang yang kadang menyakitimu, selalu terselip doa agar kamu menjadi pribadi yang lebih baik. Seperti lagu tulus yang berjudul Gajah ini. Kita diajarkan untuk tetap tenang menghadapi olokan orang. Dengan ada nya olokan mereka, kamu harusnya jadi lebih terpacu untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.


6. Jangan diam saat diremehkan, seperti yang dinyanyikan oleh Katy Perry yang berjudul Wide Awake



Apa yang harus kamu lakukan, dengan niat yang baik dan kadang engga dilihat oleh orang kebanyakan. Mereka hanya bisa menilai apa yang kamu lakukan tanpa mengetahui tujuanmu melakukan hal-hal tersebut. Kuatkan hati mu dengan mendengarkan lagu Wide Awake nya Katy Perry yang akan menyadarkan kamu kalau terjatuh memang sakitm tapi kamu harus bangun lagi dengan hati yang lapang dan terus tetap terjaga.


7. Bangkit dan ambil keputusan seperti lirik lagu Adam Levine yang berjudul Go Now



Jangan hanya diam dan berpasrah diri saat mimpi kamu gagal dan banyak orang yang menggunjing. Buat keputusan yang bakalan mempengaruhi hidupmu. Ketika kamu sudah memilih, kamu engga akan bsia kembali. Dengan lagu Adam Levine yang berjudul Go Now, kamu akan tetap semangat dan meneruskan kembali apa yang menjadi mimpimu. Bangkit dan terus bangkit lagi.


8. Banda Neira - Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti emang cocok kamu dengarkan saat kamu merasa rapuh



Well.. siapa sih yang ga pernah patah hati? Tersungkur dan hancur lebur. Dan mungkin banyak orang yang meremehkan kamu. Coba dengarkan lagu band indie Banda Neira yang berjudul Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti. Lagu nya yang lembut dan menenangkan akan membuka matamu kalau semua yang terjadi akan ada pasang surutnya. Hal-hal yang selama ini kamu anggap sebuah kesia-siaan akan jadi perihal yang bermakna. Dan kamu yang sekarang sedang jatuh, memang sudah saatnya untuk bangkit kembali.


9. Engga cuma nada nya aja yang asik didengar, lagu This is Me - Demi Lovato juga punya makna yang cukup dalam



Kamu yang pemalu dan takut bicara di depan orang karena mungkin kamu akan menjadi bahan omongan, saatnya mendengarkan lagunya This is me dari Demi lovato. engga hanya enak di dengar, tapi liriknay yang mudah dipahami akan mengajak kita untuk menunjukkan siapa sih diri kita, dan akan membakar semangatmu.


10. Buat kamu yang selalu dianggap remeh, bungkam omongan mereka seperti lagu nya Selena Gomez yang berjudul Kill 'Em With Kindness



Omongan itu memang lebih berbahaya dan bisa melukai siapapun, Seperti pepatah mulutmu adalah harimaumu. Kalau kamu semakin hari kian terngiang omongan orang yang membuatmu muak, coba dengerin lagu ini dan pahami Lirik Kill 'Em With Kindness yang dinyanyikan oleh Selena Gomez. Omongan mereka yang ga enak di dengar itu, balas semua dengan kebaikan yang kamu lakukan.

Kadang ketika kamu merasa down banget, muak dengan semua orang yang ngomongin kamu, kamu hanya cukup tutup telinga,acuhkan kan mereka juga bakal cape sendiri nanti nya.

Tags

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Blogger templates

Blogroll

Popular Posts