Jumat, 16 Desember 2016

Yuk Beri Nama Si Kecil Dengan Nama Yang Beda Tapi Tetep Keren

Engga bisa di pungkiri kalo nama anak anak jaman sekarang memang keren-keren. Bukan hanya pelafalan dan penulisannya saja yang bagus, tapi arti nya pun tidak kalah baiknya. Mendapatkan referensi soal nama pun sekarang terbilang cukuo mudahm karena internet sekarang sudah menyediakan semua nya. Makin unik nama nya, makin bangga orang tua yang memberi nama. Bahkan demi mendapatkan sisi unik itu, para orang tua pun rela mencari kosakata dari berbagai bahasa di seluruh dunia. Kalau bisa dari bahasa yang benar-benar asing jadi tidak ada nama yang menyamai milik anak mereka.

"What's in name? That which we call a rose by any other name would smell as sweet. "- Shakespeare

"apalah arti sebuah nama", mungkin sebagaian masayarakat mengalami ini, Tapi sebagian lainnya enggan dan bisa membantah bahwa "sebuah nama adalah sebuah doa.". Pengennya sih punya nama unik, keren, beda dari yang lain dan bagus arti nya, tapi apa iya harus mengambil nya dari bahasa asing? Padahal masih banyak loh kosakata asli bahasa Indonesia yang bisa kita pakai sebagai nama. Dan ini keren-keren semua!

1. "Senja", Keindahan alam yang sempurna mendefinisikan paras manusia


Keindahan senja atau sore hari sudah dialami oleh setiap orang. "senja"sendiri menggambarkan paras ayu dan tampannya anakmu dalam balutan ini pasti akan jadi luar biasa.

2, Klasik dan apik, nama "Lentera"belum banyak di pakai


Dengan harapan bisa membawa cahaya kebaikan selama hidupnya, kamu bisa menamai anakmu dengan nama "lentera".

3. Agar Senantiasa dipenuhi semangat dan kebahagiaan, ada makna di balik nama "binar"

Mata yang berbinar - binar, selalu bersemangat, dan selalu penuh kebahagiaan, dia ini bisa kamu sematkan di dalam nama "binar".

Tags

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Blogger templates

Blogroll

Popular Posts